Pages

Minggu, 18 September 2016

Mission: Berlin, Game Adaptasi yang Cukup Menghibur


 Selama ini kita mengenal Warnerbross sebagai penghasil film-film yang keren. Selaim Film Warnerbross juga melebarkan sayapnya menjadi salah satu pengembang game di Android. Hal ini dilakukan untuk membantu promosi filmnya sendiri. Salah satu yang saya akan review adalah Mission Berlin sedangkan  judul filmnya The Man from U.N.C.L.E. Game atau film ini meneceritakan dua agaen  rahasia yang bernama Napoleon diperankan Henry Cavil yang bekerja untuk CIA dan Iilya Kuryakin berkerja untuk KGB, berseting pada tahun 60-an di Jerman.
Picture of Me
Picture of Me
 Sebagai game Action, Mission berlin menawarkan gamplay seperti pada game Mafia yang kental dengan nuansa jaman dulu, namun dengan khas dengan misi sebagai seorang agen rahasia. Setiap misi yang kita selesaikan akan mendapatkan poin untuk meningkatkan  elemen tokoh yang kita pakai. hal ini terasa aneh  karena Mission Berlin bukanlah sebiuah game RPG. misi yang jalani terasa datar dan terkesan diulang-ulang, ini bisa membuat kita bosan, apalagi jika kita bermain dalam waktu yang lama.
Picture of Me
Picture of Me
Grafis yang ditawarkan cukup bagus, kota Berlin tertampil cukup detil termasuk dua wajah karakternya yang dibuat sama seperti dengan  film aslinya. Di menu seting kita bisa mengatur kualitas grafis yang kita ingingkan terdiri dari low, medium sampai high, tentunya harus disesuikan dengan ponsel yang kita miliki. Sayang kita hanya bisa menikmati suasana kota Berlin pada malam hari saja, belum lagi suasana sepi ditambah hanya ada tentara yang berpatroli.

Picture of Me

uvhguj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar